Ganjil Genap di Berlakukan Terhadap
Transportasi Online, Apakah Menjadi Masalah?




Hasil gambar untuk ganjil genap animasi


         
Sesuai dengan topik pembahasan kali ini menganai penerapan ganjil genap terhadap transportasi online di ibukota Jakarta

Wancana ini sudah ada dari bulan Agustus 2019, yaitu wancana diberlakukannya ganjil genap buat Transportasi online

Menurut Pemprov DKI Jakarta "Wancana ini sedang dibahas oleh dinas Perhubungan bersama dengan Korlantas dan Merujuk kepada nantinya peraturan Mentri. Kalau tidak Salah tidak salah peraturan mentri no. 118. Belum ada keputusan final, ini masih dibahas" ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan.

Dan sampai sekarang Wancana tersebut masih belum ada kepastian. Tapi apabila Peraturan tersebut diberlakukan.Apakah Menjadi masalah terhadi driver transportasi online Maupun pelanggan transportasi online tersebut?
Ternyata salah satu Keluaran transportasi online yaitu GRAB menjawab pertanyaan diatas.
"Mitra tidak perlu kawathir untuk menerima order di tanggal ganjil atau genap, karena saat ini pada hari dan jam diberlakukan Ganjil Genap, aplikasi Akan secara otomatis mengatur order yang masuk ke aplikasi Mitra sesuai tanggal saat itu"
Jawaban dari pertanyaan itu sudah jelas. Dari pihak driver maupun pelanggan tidak keberatan akan hal itu. justru pihak Keluaran Transportasi online tersebut mendukung peraturan
Sekian blog untuk hari ini, tulisan ini hanya berupa pendapat saya.jika ada salah kata mohon dimaafkan. sampai jumpa lain waktu. God Bless You

Komentar